Tips Asyik Nonton Movie Online di Android

Nonton movie online di Android ternyata menjadi salah satu kegiatan yang cukup digemari oleh para penggemar film, khususnya yang menyukai menonton film dengan layar kecil berukuran 5 inchi dengan kapasitas suara yang seadanya. Hm, meskipun terkesan merepotkan karena Anda harus menyesuaikan kapasitas dengan smartphone yang digunakan, serta kepuasan yang kurang maksimal. Tentu saja, pengalaman dan sensasi yang dirasakan akan jauh berbeda dibandingkan menonton film di bioskop, dengan layar besar dan sound yang mumpuni. Meskipun begitu, ternyata layarkaca21 secara langsung melalui smartphone di genggaman merupakan hal yang asyik dan menyenangkan jika Anda sudah mengetahui trik terbaiknya. Hm, kira-kira apa saja ya yang membuat sensasi menonton film melalui genggaman tangan terasa lebih menyenangkan?

Nah, sebenarnya untuk nonton movie online di Android, maka Anda tidak harus memaksakan diri untuk memperbesar gambar yang ada di tampilan smartphone karena justru akan menyebabkan gambar menjadi blur. Ya, karena ukuran smartphone memang sudah  begitu, jadi tidak mungkin diperbesar, bukan? Kecuali Anda menggunakan proyektor untuk memproyeksikan konten film ke layar yang lebih besar. Oleh sebab itu, ukuran layar seharusnya tidak menjadi masalah. Trik yang dapat Anda lakukan agar sensasi menonton film lebih asyik adalah dengan menyambungkan smartphone dengan peralatan sound system yang mumpuni sehingga memberikan efek suara seperti di bioskop, meskipun low budget.

Sayangnya, nonton movie online di Android ternyata cukup menguras kuota paket internet. Terlebih lagi pada Anda yang menggunakan kuota-based internet atau internet jaringan Broadband yang sangat dibatasi dalam penggunaan internet. Nah, untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya terdapat dua cara umum yang sering digunakan oleh para penggemar film. Hal pertama adalah menonton dengan menggunakan layanan hotspot area atau Wifi sehingga dapat menghemat kuota. Hal kedua adalah dengan mengunduh film tersebut dengan koneksi internet yang berasal dari hotspot area atau menggunakan fitur ‘menyimpan video offline’ di Youtube sehingga Anda dapat menonton film tersebut secara nyaman sesampainya di rumah.