Berita Terkini tentang Politik

Game 4 2018 Playoffs Pada Pertandingan NBA

Apakah Anda salah satu penggemar permainan basket? Jika iya, pasti Anda kenal dengan apa itu NBA. Bagi Anda yang belum tahu, NBA atau disingkatnya National Basketball Association adalah sebuah liga bola basket pria di Amerika Serikat dan merupakan liga basket paling bergengsi di dunia. NBA ini didirikan di New York City pada 6 Juni 1946 dengan nama Basketball Association of America (BAA). Pada saat ini, di kompetisi NBA, terdapat 30 klub yang masing-masing berpusat di satu kota, kecuali Los Angeles yang mempunyai dua tim, yaitu Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers. Kota Toronto adalah satu-satunya kota di luar negara Amerika Serikat yang secara reguler menyelengarakan pertandingan NBA, dikarenakan tim Toronto Raptors bermarkas di kota itu. Toronto Raptors, juga merupakan tim NBA satu-satunya yang berasal dari luar Amerika Serikat.

Dalam pertandingan NBA ini ada yang dikenal dengan namanya playoffs, ini merupakan suatu babak penentuan pemenang dalam berapa kali sejak di mulainya pertandingan. Pada babak Playoff, sistem yang digunakan pada babak pertama adalah “best-of-five” (siapa yang menang 3 kali duluan dari total 5 pertandingan), dan babak selanjutnya sampai final adalah “best-of-seven” (siapa yang menang 4 kali duluan dari total 7 pertandingan). Sebelum itu, bagi Anda yang penasaran tentang game ini, Anda dapat langsung mengunduhnya di situs judi online.

Pada babak Game 4 2018 Playoffs ini, Golden State Warriors mengambil alih pertandingan Western Conference Finals mereka dengan Houston Rockets selama akhir pekan, memenangkan Game 3 di rumah dengan cara blowout. Itu mencatat keunggulan 2-1 untuk Warriors dalam seri dan menempatkan tim satu langkah lebih dekat ke penampilan NBA Finals keempat berturut-turut.

 

Upaya Golden State untuk mempertahankan gelarnya bisa lebih mudah dengan kemenangan 4 Game, karena akan merebut keuntungan homecourt dari Rockets unggulan teratas. Untuk secara realistis merebut Dubs tahun ini, Houston harus bangkit dengan cepat dari kekalahan 126-85 pada hari Minggu dan mengubah WCF menjadi best-of-three dengan menang di jalan Senin malam. Cukup sekian artikel mengenai informasi diatas, semoga dapat memberikan pengetahuan dan manfaat dalam hal tersebut. Sekian dan terima kasih.